Home » » 12 Artis yg Berani Tampil Hot

12 Artis yg Berani Tampil Hot

Suksesnya film bergenre hot rupanya tak lepas dari keberanian para wanita yang memerankan adegan panas tersebut. Di bawah ini merupakan daftar 12 artis yang berani buka-bukaan dalam film bergenre hot.

1. Andi Soraya

andi soraya

Andi Soraya
Andi Soraya mulai bermain film layar lebar pada tahun 1997. Film layar lebar pertama yang dibintangi Andi adalah Reinkarnasi. Selanjutnya, tawaran pun terus-menerus datang kepada artis cantik ini. Tak tanggung-tanggung, Andi pun diminta untuk memerankan sosok wanita seksi di berbagai film, seperti Pengakuan Seorang Pelacur, Dendam Pocong Mupen, dan Arisan Brondong.

2. Kartika Putri

kartika putriani

Kartika Putri
Nama Kartika Putri mulai dikenal banyak orang saat ia menjadi presenter talk show Kakek Kakek Narsis. Meski acara yang dibawakannya sempat menuai kontroversi di masyarakat. Namun, wanita ini enggan mempersoalkan hal tersebut. Pada tahun 2012, Kartika mendapatkan tawaran film layar lebar berjudul Mama Minta Pulsa, dan Tali Pocong Perawan 2. Rupanya, k-2 film tersebut mengharuskan Kartika untuk beradegan hot.

3. Five V

five v

Five Vi
Di tahun 2009, Five V berani tampil seksi dalam film layar lebar berjudul Hantu Binal Jembatan Semanggi. Bahkan, dalam film tersebut, Five V tak merasa canggung untuk melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya yaitu Wicky Husain. Five V menuturkan bahwa adegan yang ia perankan dalam film tersebut hanya bagian dari profesional kerja yang harus ia lakukan.

4. Jenny Cortez

jenny cortez

Jenny Cortez
Pada tahun 2009, Jenny Cortez tampil hot dalam dalam film layar lebar berjudul Paku Kuntilanak. Jenny menuturkan, dirinya sering ditawari untuk bermain film bergenre hot yang harus mengandalkan kemolekan tubuhnya. Selain Paku Kuntilanak, ada 2 film lagi yang mengharuskan Jenny beradegan panas yaitu Pengakuan Seorang Pelacur, dan Pulau Hantu 3.

5. Amel Alvi

amel avi

Amel Alvi
Nama Amel Alvi memang belum dikenal banyak orang sebagai bintang utama dalam film layar lebar. Akan tetapi, Amel berani menjual keseksian tubuhnya dari peran-peran kecil yang dipercayakan kepadanya, seperti Pulau Hantu 3, Nenek Gayung, dan Hantu Budeg.RupanyaAmel sudah tak canggung lagi jika tubuh seksinya dipertontonkan berjuta pasang mata yang melihatnya.

6. Uli Auliani

uli auliani

Uli Auliani
Uli Auliani adalah satu dari sekian banyak selebriti yang pernah memerankan adegan hot dalam berbagai film layar lebar. Setelah sukses membintangi film layar lebar berjudul Virgin, wanita kelahiran 20 November1985 ini semakin banyak mendapatkan job untuk film-film bergenre hot seperti Setan Budeg, Pengantin Pantai biru, Pulau Hantu 2, dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. Shinta Bachir

shinta bachir

Shinta Bachir
Shinta Bachir mulai dikenal setelah dirinya terlibat dalam film layar lebar berjudul Suster Keramas pada tahun 2009 silam. Sejak itulah, berbagai tawaran film bergenre hot mulai menghampiri dara cantik ini. Terakhir, dia menonjolkan keseksian tubuhnya dalam film layar lebar berjudul Mama Minta Pulsa, dan Pulau Hantu 3.

8. Wiwid Gunawan

wiwid gunawan

Wiwid Gunawan
Sejak dirinya bermain dalam debut layar lebar berjudul Kawin Kontrak yang dirilis tahun 2008, nama Wiwid Gunawan nampaknya mulai dikenal masyarakat luas. Filmografi Wiwid memang tak sebanyak selebriti lainnya, namun Wiwid dapat membuktikan eksistensinya dalam dunia perfilm-an Indonesia. Wiwid pernah membintangi ke-2 film layar lebar berjudul Tali Pocong Perawan 2,dan Pulau Hantu 2. Dalam ke-2 film tersebut, Wiwid berani memperlihatkan keseksian tubuhnya yang aduhai.

9. Debby Ayu

debby ayu

Debby Ayu
Dalam film layar lebar berjudul Married By Accident, Debby Ayu ditantang untuk memerankan sosok wanita seksi yang kerap menggoda para pria. Alhasil, Debby pun sukses memerankan tokoh tersebut dengan kualitas akting yang sangat memukau. Sejak itulah, Debby berhasil mendapatkan peran utama di berbagai film bergenre hot, seperti Pelet Kuntilanak, dan Jenglot Pantai Selatan.

10. Dewi Perssik

dp

Dewi Perssik
Selain piawai bernyanyi dan bergoyang di atas panggung, rupanya Dewi Perssik juga piawai dalam memerankan adegan panas dalam berbagai film layar lebar. Hingga saat ini, artis yang akrab disapa Depe sudah berhasil membintangi 12 film layar lebar bergenre hot. Bahkan, beberapa film-film tersebut mengharuskan Depe untuk melakukan ranjang bersama lawan mainnya, di antaranya adalah Setan BudegTiren (Mati Kemarin), dan Tali Pocong Perawan.

11. Julia Perez

jupe

Julia Perez
Julia Perez memang tak perlu diragukan lagi untuk urusan keseksian tubuhnya. Itulah sebabnya, dirinya kerap ditawari bermain dalam sejumlah film panas seperti Arwah Goyang Karawang, Kutukan Arwah Santet, Rumah Bekas Kuburan, dan lain sebagainya.

12. Nikita Mirzani

nikita mirzani

Nikita Mirzani
Tahun 2012 adalah tahun keberuntungan bagi Nikita Mirzani. Pasalnya, di tahun 2012, Nikita banyak ditawari untuk bermain dalam film layar lebar bergenre hot seperti Nenek GayungMama Minta Pulsa, Pacarku Kuntilanak Kembar, dan Tali Pocong Perawan 2. Ke-4 film tersebut rupanya tak lepas dari adegan panas Nikita yang akhirnya sukses melambungkan namanya di dunia hiburan.

sumber
Share this article :

0 komentar:

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Check PageRank
 
Support : Owner | Privacy Policy | Sitemaps
Copyright © 2013. Tips and Trick - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger