Home » » Seks Pra-Nikah Yang Bikin Lagi Dan Lagi

Seks Pra-Nikah Yang Bikin Lagi Dan Lagi



Seks Pra-Nikah Yang Bikin Lagi Dan Lagi(metrolic.com)
Dampak seks sebelum menikah memang dirasakan berbeda pada tiap individu. Tapi, salah satu kesamaan dampak adalah kita bisa ketagihan melakukannya, lagi dan lagi...

Menurut psikolog Zoya Amirin, secara psikologis, segala hal yang bisa dinikmati oleh seseorang pasti akan diulang terus. Nah, jika seks termasuk hal yang luar biasa enak pastinya dapat menyebabkan adiksi atau ketagihan. Yang bahaya, kita belum punya pasangan tetap untuk melakukan akitivitas seksual.

"Akan sangat sulit dan kompleks bagi mereka yang sudah pernah merasakan kenikmatan seksual tapi nggak punya pasangan tetap," paparnya.

Meski nggak disarankan untuk melakukan seks pranikah, keinginan untuk berhubungan seks sebenarnya dianggap wajar karena berarti kita adalah manusia normal.

"Selain untuk reproduksi, tujuan seks juga untuk rekreasi. Seks bisa digolongkan sebagai energi netral, tinggal switch-nya akan menjadi positif atau negatif. Dalam urusan pranikah, seks yang sudah menjadi kebutuhan seperti halnya minuman, nggak bisa tergantikan begitu saja dengan olahraga," lanjutnya.

Memang, sih, cowok atau cewek mengalami mimpi basah atau erotic dreams dan bisa melakukan masturbasi. Namun sayangnya, hal itu belum bisa memenuhi kebutuhan seksual cowok.

Tapi seberapa lama, sih, kita kuat melakukannya tanpa berhubungan seks lagi? Nah, kalau sudah tahu hal itu negatif, ngapain masih juga dijalanin?

Source: Here Here
Share this article :

0 komentar:

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Check PageRank
 
Support : Owner | Privacy Policy | Sitemaps
Copyright © 2013. Tips and Trick - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger