Home » » Motivasi Pengembangan Diri

Motivasi Pengembangan Diri

sukses..yess

"Salah satu alasan begitu sedikit orang yang meraih apa yang diinginkannya adalah karena kita tidak pernah fokus; kita tidak pernah konsentrasi pada kekuatan kita. Kebanyakan orang hanya mencoba-coba berbagai macam jalan dalam hidup mereka. Mereka tidak pernah memutuskan untuk menguasai suatu bidang khusus" - Tony Robbins


Masih ingatkah Anda percobaan membakar sebuah kertas dengan kaca pembesar ketika masih sekolah dulu? Kertas itu terbakar setelah kaca pembesar berhasil memfokuskan sinar matahari pada satu titik.

Kita pun demikian!

Manusia sebenarnya diciptakan Tuhan dengan potensi yang tidak terbatas. Tapi kenyataannya, sedikit saja orang yang berusaha mencapainya. Kita memang dapat melakukan apa saja, tetapi kita tidak selalu dapat mengerjakan semua.

Membiarkan orang lain memutuskan agenda  anda dalam hidup ini, membuat  anda tidak fokus pada tujuan hidup.Anda  mungkin bisa menjadi orang yang mengerjakan banyak hal, tetapi tidak dapat menguasai sepenuhnya.

Sebaiknya hindari menjadi orang yang mampu mengerjakan beberapa pekerjaan, tetapi fokuslah pada satu keahlian.

Bertumbuhlah untuk mencapai potensi maksimal dengan cara:


  • Fokus pada satu sasaran utama



  • Fokus pada peningkatan yang berkesinambungan



  • Fokus pada masa depan, bukan masa lalu



  • Fokus pada kekuatanmu dan kembangkan kekuatan itu.
Di sanalah Anda harus mencurahkan waktu, energi dan sumber daya Anda. Teruslah bertumbuh dan tingkatkan diri. Dalam kepemimpinan, jika Lindu berhenti bertumbuh, habislah anda.

"Setinggi apapun gunung, pastilah memiliki puncak...Seberat apapun cobaan, pastilah memiliki akhir... dan akhir bagi mereka yang sabar adalah kemenangan..."- Anne Ahira

 "Jangan katakan kegagalan itu akhir dari semuanya . Katakan kegagalan itu adalah awal menuju keberhasilan."

 "ALHAMDULILLAH, apapun yg terjadi dalam hidup saya, saya ikhlas dan saya mencintai diri saya apa adanya..."

"Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan.Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup.Setiap jiwa yang dilahirkan telah tertanam dengan benih untuk mencapai keunggulan hidup.Tetapi benih itu tidak akan tumbuh seandainya tidak dipupuk dengan keberanian."

"Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya"..InsyaAllah..


 "HORMATI  Pendapat Org Lain.. jika ingin Menjalin Komunikasi yg HEBAT"

 "Jika anda ingin berhenti untuk melakukan yang anda lakukan saat ini, maka anda harus melakukan yang lebih baik... Berhenti bukan untuk menyerah..."

Dan percayalah,bahwa kegagalan mendekatkan kita selangkah lebih dekat dengan keberhasilan.
Semoga tulisan ini mampu memotivasi dan merubah arah hidup kita menjadi lebih baik.Amin
Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Check PageRank
 
Support : Owner | Privacy Policy | Sitemaps
Copyright © 2013. Tips and Trick - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger