Home » » Scrip Bisnis Online

Scrip Bisnis Online


download script gratis website bisnis onlineAkhir-akhir ini banyak sekali script website bisnis online yang sudah dibagikan secara gratis dan bisa didownload oleh siapa saja di internet. Tentu saja bagi yang suka dengan hal-hal yang bersifat gratisan, tanpa berpikir panjang pasti akan segera mengambil keputusan untuk langsung mendownload script gratisan tersebut. Bagi sebagian orang ada yang senang mendapatkan script gratisan dan langsung mencoba menginstallnya di hosting kemudian dipakai untuk berbisnis online. Mungkin selama sebulan websitenya masih aman-aman saja, lalu dua bulan kemudian tiba-tiba tampilan websitenya berubah menjadi tengkorak dan ada tulisannya “hacked by bla…bla…!”.
Bagaimana perasaan Anda ketika mendapatkan websitenya dirusak orang lain? Pasti langsung shock, bingung, dan bertanya-tanya dalam hati “kok bisa begitu ya?” Lalu apa penyebab websitenya bisa dideface? Penyebabnya adalah karena menginstall script gratisan yang sudah ditanami backdoor (misalnya file shell R57, dll), cara kerjanya yaitu ketika korban menginstall script maka sang pemilik file backdoor akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa ada orang yang telah melakukan install script pada domain (contoh blablablabla.com). Mungkin pada saat itu juga website Anda akan langsung diserang, tapi biasanya sang pemilik backdoor akan menyerangnya kalau website Anda sudah berumur lama dan sudah memiliki banyak member.

Perlu diketahui bahwa tidak semua script website yang dibagikan secara gratis bisa digunakan dengan aman, Karena ada sebagian orang yang tulus ingin membagikan script dengan niat baik dan ada juga orang yang dengan sengaja membagikan script secara gratis tapi punya niat jahat ingin merusak website calon korbannya. Jadi berhati-hatilah jika Anda mendownload script gratisan dari internet. Ada baiknya sebelum menginstall di hosting terlebih dahulu discan menggunakan anti virus atau cek satu-satu file scriptnya, jika menemukan file script yang di encrypt dan mencurigakan lebih baik jangan di gunakan, kecuali Anda bisa men-decrypt dan mengerti apa maksud dari isi file yang di encrypt tersebut. Ada kemungkinan file script yang di encrypt merupakan file license dengan tujuan untuk mencegah pembajakan, bisa juga karena itu adalah file backdoor/shell yang digunakan untuk kejahatan atau merusak website.download script gratis website bisnis online
Itulah salah satu dampak negative dari mendownload script gratisan dari internet, jika Anda serius ingin membuat website bisnis online, Saya sarankan lebih baik membeli script bisnis online dari penyedia/pembuat script terpercaya dan jika ingin menggunakan script gratisan juga tidak masalah yang penting sumbernya jelas (misal dapat pemberian dari teman dekat atau rekan bisnis).
Pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan script gratis untuk membuat website bisnis online, script ini terkenal dengan nama SMUO dan sering digunakan oleh orang-orang yang menjalani bisnis online dengan sistem reseller. Beberapa tahun yang lalu script SMUO sempat ramai diperbincangkan gara-gara ada file yang di encrypt dan berisi callback ke pembuat script tersebut. Tapi jangan cemas, karena script yang akan Saya bagikan secara gratis ini sudah di decrypt (unprotected), jadi tidak ada file yang di encrypt lagi. Anda bisa dengan leluasa merubah alamat email yang ada pada file fungsiadmin.php (yang terdapat dalam folder: fungsi). Insya Allah script ini sudah aman digunakan untuk membuat website bisnis online.
download script gratis website bisnis online
Saya akan memberikan script gratis yang tampilannya sama seperti gambar diatas, jika masih kurang jelas silahkan klik disini untuk melihat live demonya dan untuk mendownload script gratis website bisnis online silahkan klik disini. Untuk panduan install script tersebut, silahkan pelajari tutorial tentang cara install script website bisnis online di hosting. Semoga script gratis ini bisa bermanfaat bagi Anda, Jika masih menginginkan koleksi script yang lainnya silahkan order di DuniaScript.com, harganya cuma 100rban sudah dapat semua koleksi script website terlengkap. Semua koleksi tersebut Saya kumpulkan mulai tahun 2008 sampai sekarang. Ok, terima kasih.

Sumber

Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Check PageRank
 
Support : Owner | Privacy Policy | Sitemaps
Copyright © 2013. Tips and Trick - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger